Wali Kota Jambi, Syarif Fasha Positif Covid-19 Umumkan Lewat IGTv

by -117 views
walikota jambi syarif fasha positif covid 19
walikota jambi syarif fasha positif covid 19

Berita Jambi – Wali Kota Jambi, Syarif Fasha mengumumkan kepada media melalui IGTV Instagram bahwa dirinya positif Covid-19, Minggu (13/9/2020) sekitar pukul 15.30 WIB

“Saya Wali Kota Jambi menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Jambi yang saya cintai serta ASN Kota Jambi dan rekan-rekan wali kota dan bupati se- Indonesia. Hari ini saya sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Tadi malam hasil swab menyatakan saya positif COVID-19,” kata Fasha dari video yang diunggahnya.

Menurut pernyataannya melalui IGTV bahwa beliau berstatus sebagai OTG atau orang tanpa gejala, namun meskipun tidak mengalami gejala apapun Fasha memutuskan untuk tetap isolasi di rumah sakit.

“Saya termasuk OTG (orang tanpa gejala), tidak ada batuk, sesak napas, dan lain sebagainya. Saya tidak ada keluhan apapun, suhu badan normal, tidak sesak dan sebagainya,” katanya.

Syarif Fasha turut berpesan agar tidak terpaksa menjalankan protokol kesehatan COVID-19. Hal itu dikarenakan COVID-19 tidak memilih siapa pun, baik itu wali kota, pejabat, dokter maupun warga biasa. Jika tidak waspada dan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin, peluang terinfeksi COVID-19 cukup besar.

Walikota Jambi (Syarif Fasha) sebelum di nyatakan positif covid-19, melakukan perjalanan Jambi-Jakarta dan sebaliknya yang cukup intens.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *