7 Cryptos Terbaik untuk Dibeli Sebelum 2022 Jika Anda Bermimpi Menjadi Kaya

oleh -42 views
7 Cryptos Terbaik untuk Dibeli Sebelum 2022 Jika Anda Bermimpi Menjadi Kaya
7 Cryptos Terbaik untuk Dibeli Sebelum 2022 Jika Anda Bermimpi Menjadi Kaya

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk melihat beberapa cryptos terbaik untuk dibeli untuk tahun 2022 dan seterusnya. Alasannya? Ada banyak berita bagus untuk pecinta cryptocurrency (bersama dengan beberapa momen buruk di sana-sini, tentu saja).

Dengan lonjakan Bitcoin baru-baru ini (CCC: BTC-USD ) dan Ethereum (CCC: ETH-USD ), kapitalisasi pasar cryptocurrency telah mencapai $3 triliun . Meskipun pasar cyrpto telah mengalami masa-masa sulit akhir-akhir ini, dan harga beberapa cryptocurrency telah berubah secara dramatis , itu tidak mengabaikan fakta bahwa beberapa cryptos akan bertahan dalam ujian waktu.

Kuncinya adalah untuk tidak tertipu untuk membuat penilaian cepat dan meluangkan waktu Anda untuk mengidentifikasi cryptocurrency dengan peta jalan yang ambisius.

Baru-baru ini, Tim Cook juga mengungkapkan bahwa dia memiliki Bitcoin dan dia telah “ tertarik dengannya untuk sementara waktu .” Ada indikasi yang jelas dari adopsi cryptocurrency yang lebih luas untuk mendiversifikasi portofolio. Dalam berita besar lainnya, Mastercard (NYSE: MA ) telah bermitra dengan perusahaan mata uang digital terkemuka di Asia-Pasifik untuk meluncurkan kartu pembayaran terkait kripto pertama di kawasan ini .

Secara umum, reli Bitcoin diikuti oleh momentum kuat untuk altcoin. Oleh karena itu, mungkin ini saat yang tepat untuk mempertimbangkan paparan beberapa altcoin.

Perlu juga dicatat bahwa pengembalian berlipat ganda dalam altcoin datang dalam sekejap mata. Dengan itu, mari kita lihat tujuh cryptos untuk dibeli yang memiliki posisi terbaik untuk melonjak pada tahun 2022 dan membuat investor kaya.

MarketMove (CCC:MOVE-USD)
Feed Every Gorilla (CCC:FEG-USD)
inSure DeFi (CCC:SURE-USD)
Internet of Energy Network (CCC:IOEN-USD)
Rari Governance Token (CCC:RGT-USD)
Decentraland (CCC:MANA-USD)
Strip Finance (CCC:STRIP-USD)

Cryptos untuk Dibeli Sebelum 2022: MarketMove (MOVE)

Salah satu tantangan bagi investor di dunia cryptocurrency adalah rug pull. MarketMove bertujuan untuk mengatasi masalah ini dengan audit kontrak berbasis AI . Dengan kata sederhana, platform akan memisahkan proyek berkualitas dengan kasus penggunaan yang kuat dari proyek crypto murni spekulatif.

MarketMove juga mengubah permainan di satu area utama. Membeli dan menjual di bursa terdesentralisasi tidak mengizinkan limit order atau stop-loss order. Proyek ini akan memperkenalkan fungsionalitas ini untuk investor yang menggunakan platform mereka.

Dari perspektif token, MarketMove memiliki pasokan awal satu triliun. Namun, 75% dari pasokan dibakar di awal.

Selanjutnya, token MOVE bersifat hiper-deflasi. Dengan kata sederhana, ketika orang membeli atau menjual token, ada biaya yang terkait. Pembakaran ini akan mengurangi persediaan token dari waktu ke waktu dan pemegang juga akan mendapatkan refleksi. Di kuartal mendatang, MarketMove juga bermaksud meluncurkan staking, yang akan memberikan pengembalian tambahan.

Perlu juga disebutkan bahwa proyek MarketMove memiliki tim yang kuat dengan tim inti yang pernah bekerja di organisasi yang mencakup Alphabet (NASDAQ: GOOG , NASDAQ: GOOGL ) McKinsey dan Micron (NASDAQ: MU ).

Secara keseluruhan, token MOVE layak dipegang untuk investor jangka panjang. Perusahaan bermaksud untuk mengejar dorongan pemasaran yang besar pada Q1 2022. Saya tidak akan terkejut jika token memberikan pengembalian berlipat ganda dalam beberapa kuartal berikutnya.

Feed Every Gorilla (FEG)

Token FEG sepertinya nama lain di antara cryptos terbaik untuk dibeli untuk tahun 2022 yang dapat memberikan pengembalian berlipat ganda.

Gagasan di balik token FEG adalah untuk menyediakan jaringan transaksi terdesentralisasi, yang beroperasi pada blockchain Ethereum (ERC-20) dan Binance Smart Chain (BEP-20).

Saya percaya bahwa ada dua alasan penting untuk menjadi bullish pada token.

Pertama dan terpenting, FEG sedang mengembangkan keuangan terdesentralisasi yang cerdas. Dalam 12-18 bulan terakhir, keuangan terdesentralisasi telah berkembang pesat. Total aset yang dikunci dalam keuangan terdesentralisasi kemungkinan akan lebih dari $200 miliar . Dengan niat FEG untuk membawa peningkatan dan inovasi lebih lanjut, peluangnya menjadi signifikan.

Selanjutnya, FEG adalah token hiper-deflasi dengan pasokan saat ini sebesar 42 kuadriliun. Sementara pasokannya tinggi, ada pembakaran terus-menerus pada blockchain Ethereum dan Binance Smart Chain. Setiap transaksi memicu tingkat pembakaran sekitar 1% dan ini akan mengurangi pasokan dari waktu ke waktu. Selain itu, pemegang dihargai dengan pajak 1% pada setiap transaksi. Ini mungkin tidak tampak signifikan dalam jangka pendek, tetapi akan bermakna jika token FEG memberikan pengembalian berlipat ganda dalam 6-12 bulan ke depan.

Proyek FEG diluncurkan pada tahun 2021 dan tim FEG percaya bahwa mereka masih dalam 30% dari pekerjaan pengembangan. Sekali lagi inovasi diperkenalkan dalam bentuk DeFi pintar, token tersebut memiliki potensi keuntungan yang sangat besar.

Cryptos untuk Dibeli Sebelum 2022: inSure DeFi (SURE)

inSure mengklaim sebagai ekosistem asuransi pertama di dunia dengan kekuatan menguntit. Tujuan inSure adalah untuk melindungi investor dari penipuan, dana curian, dan devaluasi drastis portofolio.

Untuk memberikan asuransi pada portofolio kripto, pengguna perlu membeli token PASTI dan mengajukan asuransi. Asuransi diaktifkan tujuh hari setelah token PASTI ditempatkan di dompet pribadi.

Paket pemula melibatkan memegang 2.500 token PASTI. Ini memberikan asuransi selama empat bulan dengan pertanggungan hingga $1.000. Paket berlian melibatkan memegang 500.000 token PASTI. Ini akan memberikan pertanggungan asuransi selama 2 tahun dan jumlah pertanggungan sebesar $140.000.

Jelas, ini adalah perubahan permainan di ruang yang menyaksikan peningkatan jumlah penipuan dan dana curian. Perlu dicatat bahwa token PASTI juga memberikan persentase hasil tahunan sebesar 60%. Selain itu, harga token telah meningkat hampir 200% dalam 12 bulan terakhir.

Oleh karena itu, selain faktor asuransi, investor juga diuntungkan dengan memegang token. Karena semakin banyak investor mencari perlindungan asuransi di tahun-tahun mendatang, skenario permintaan-penawaran token akan diterjemahkan ke dalam kenaikan lebih lanjut.

JaInternet of Energy Network (IOEN)

Dengan fokus global pada energi bersih, dunia kripto tidak mungkin tertinggal. Internet of Energy Network sepertinya merupakan pilihan yang menarik dengan kasus penggunaan yang kuat.

Proyek ini bermaksud untuk menggunakan teknologi blockchain yang akan memungkinkan rumah di mana saja berfungsi bersama sebagai sistem kelistrikan yang cerdas dan kooperatif. Melalui ini, Internet of Energy Network akan menciptakan jaringan mini yang dapat diskalakan yang akan membantu membuka peluang untuk lebih banyak energi terbarukan dalam jaringan kecil.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa sistem akuntansi kripto untuk IOEN didasarkan pada Holochain di jaringan mikro. Ini tidak memerlukan penambangan dan merupakan kerangka kerja peer-to-peer. Oleh karena itu IOEN dapat dianggap sebagai token yang benar-benar hijau.

Dari perspektif peningkatan nilai token, IOEN memiliki pasokan tetap. Oleh karena itu, semakin banyak jaringan yang terhubung, permintaan token IOEN akan meningkat secara otomatis. Ini akan diterjemahkan ke dalam kenaikan harga token.

Perlu juga dicatat bahwa token IOEN terdaftar di Uniswap. Namun, perusahaan telah memulai pencatatan di bursa terpusat (Gate.io). Keuntungannya di sini adalah pengguna dapat membeli token IOEN tanpa harus membayar biaya gas Ethereum yang tinggi pada pertukaran yang terdesentralisasi.

Cryptos to Buy Before 2022: Rari Governance Token (RGT)


Keuangan terdesentralisasi semakin besar. 100 koin keuangan terdesentralisasi teratas sudah memiliki kapitalisasi pasar sebesar $ 169 juta. Karena dunia cryptocurrency semakin besar dengan adopsi yang lebih luas, keuangan terdesentralisasi kemungkinan akan menjadi tantangan bagi investasi tradisional.

RGT telah menjadi salah satu yang berkinerja terbaik dengan pengembalian lebih dari 12.000% dalam 12 bulan terakhir. Namun, saya percaya bahwa nilai koin bergerak menuju tiga digit. Salah satu penyebabnya adalah pasokan yang terbatas. Koin RGT memiliki persediaan maksimum hanya 12,5 juta.

Sebagai gambaran umum, Rari adalah robo-advisor DeFi non-penahanan terdesentralisasi yang secara mandiri menghasilkan hasil bagi pengguna. Dengan kata sederhana, pengguna dapat menyetor crypto dan langsung mulai mendapatkan hasil tertinggi.

Selain itu, Rari juga telah meluncurkan “Market” yang merupakan antarmuka unggulan untuk berinteraksi dengan Fuse (CCC: FUSE-USD ) di Jaringan Polygon (CCC: MATIC-USD ). Tujuan Tata Kelola Rari adalah untuk menyediakan semua investor dengan teknologi keuangan yang hanya dapat diakses oleh elit.

Decentraland (MANA)

MANA telah menjadi tren di masa lalu. Tidak mengherankan mengingat fakta bahwa token telah melonjak lebih dari 4.000% dalam 12 bulan terakhir.

Sebagai gambaran, Decentraland adalah platform realitas virtual di blockchain Ethereum. Platform ini memungkinkan orang untuk membuat dan memonetisasi konten.

Decentraland bermaksud untuk memanfaatkan poin bahwa orang semakin banyak menghabiskan waktu di dunia maya untuk bekerja maupun bersantai. Ada pasar besar yang dapat dialamatkan dan proyek Decentraland tampaknya bergerak ke arah yang benar dalam hal pertumbuhan pengguna dan kenaikan harga token.

Perlu dicatat bahwa Decentraland memungkinkan pembuatan aplikasi, game, perjudian, dan adegan 3D dinamis. Oleh karena itu, Marketplace tampak menarik dalam hal pengguna membeli aset digital.

Dalam hal fungsionalitas, token MANA akan digunakan untuk membeli tanah, barang dan jasa di platform virtual. Token juga mendorong pembuatan konten, yang berdampak langsung pada pertumbuhan pengguna. Secara keseluruhan, token MANA tampaknya diposisikan untuk reli lebih lanjut karena dunia virtual semakin besar.

Cryptos to Buy Before 2022: Strip Finance (STRIP)

Ketika ruang token non-fungible (NFT) semakin besar, Strip Finance akan semakin relevan. Proyek ini percaya bahwa transfer dan nilai NFT yang terus tumbuh menciptakan tantangan likuiditas di pasar.

Strip Finance bermaksud untuk mengatasi tantangan ini. Dengan kata sederhana, Strip Finance adalah pasar peminjaman dan peminjaman NFT sebagai jaminan.

Dari perspektif peminjam, platform memastikan bahwa kolektor NFT tidak perlu menjual aset mereka untuk mendapatkan stable-coin. Untuk pemberi pinjaman, platform berfungsi sebagai sumber penghasilan bunga.

Perlu dicatat bahwa pada Oktober 2021, proyek ini mengumpulkan $1,5 juta dari dana modal ventura . Dana tersebut akan digunakan untuk pengembangan proyek dan akuisisi pengguna.

Saya juga menyukai fakta bahwa token memiliki persediaan terbatas 50 juta. Pada 93 sen, proyek yang didukung VC terlihat menarik. Dengan daftar bursa terpusat, kemungkinan volume perdagangan akan meningkat dalam beberapa bulan mendatang.

Tidak diragukan lagi, ruang NFT semakin besar dengan semakin banyaknya proyek dan minat investor. Strip Finance bertujuan untuk mengatasi tantangan utama. Dengan kasus penggunaan yang kuat, proyek ini layak dipertahankan untuk jangka panjang.

Pada tanggal publikasi, Faisal Humayun adalah token Internet of Energy Network (IOEN) yang lama. Pendapat yang diungkapkan dalam artikel ini adalah pendapat penulis, tunduk pada Pedoman Penerbitan InvestorPlace.com .

Faisal Humayun adalah analis riset senior dengan 12 tahun pengalaman industri di bidang riset kredit, riset ekuitas, dan pemodelan keuangan. Faisal telah menulis lebih dari 1.500 artikel khusus saham dengan fokus pada sektor teknologi, energi dan komoditas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.