jual-slot-iklan-buat-bisnis-anda-jasa-iklan-indonesia-1
jual-slot-iklan-buat-bisnis-anda-jasa-iklan-indonesia-1
Berita  

Pengacara Brigadir Joshua dan Susno Duadji Dicekal dari Acara TV, Kamaruddin Simanjuntak Duga Ada Intervensi!

Berita Jambi – Salah satu pengacara keluarga mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, yakni Kamaruddin Simanjuntak dicekal dari sebuah acara televisi.

Bukan hanya Kamaruddin, mantan Kabareskrim Polri Susno Duadji juga dilarang untuk masuk di acara televisi yang akan membahas sidang Ferdy Sambo Cs.

Hal ini tentu disayangkan oleh Kamaruddin di mana saat dia sudah tiba di stasiun televisi, dia dan Susno Duadji tiba-tiba dibatalkan untuk tampil.


Padahal acara “Catatan Demokrasi” di TV One itu tetap berlangsung dengan tema dan pembicara yang sama, kecuali Kamaruddin dan Susno Duadji.

Baca Juga: Merasa Puas Setelah Membunuh, Polisi Akan Periksa Kejiwaan Rudolf Tobing

“Detik-detik terakhir kita sudah sampai di Tv One, tiba-tiba pihak ketiga mengintervensi TV One, tidak boleh saya diikutkan jadi narasumber begitu juga Pak Susno Duadji,” ungkap Kamaruddin di Kanal YouTube Irma Hutabarat.

“Saya sudah dijadikan narasumber sudah ada ini [poster], nah ini sudah menjelang menit terakhir sudah di sini tiba-tiba bilang tidak boleh jadi narasumber.”

Kejadian serupa ternyata tak terjadi satu kali, Kamaruddin juga sempat dicekal sebagai narasumber saat mendampingi kasus sebelumnya.

“Kenapa sih negara dan pemerintahan sekarang kok sampai narasumber TV pun sampai diintervensi, siapa pihak ketiga yang mengintervensi,” kata Kamaruddin.

“Kok makin buruk negara ini loh, semakin aneh apa saya mencalonkan diri saja ya jadi presiden,” candanya.

Baca juga:  Rangkuman Berita Pergerakan Saham Hari Ini

Lebih lanjut Kamaruddin menyebutkan dia kecewa saat sudah sampai dengan melewati macet, tapi malah dibatalkan.

“Ini terulang, pada tahun 2016 juga begitu waktu mendapingi Putri Soekarno, saya jadi narasumber utama di ILC sudah dibangun panggung tahu-tahu diintervensi,” ungkap Kamaruddin.

“Saya berpikir sudah lah, saya tidak mau lagi jadi narasumber di TV One buat selama-lamanya,” tandasnya. Original Source