jual-slot-iklan-buat-bisnis-anda-jasa-iklan-indonesia-1
jual-slot-iklan-buat-bisnis-anda-jasa-iklan-indonesia-1

Cara Daftar Gopay Agar Cepat Diapprove

Cara Daftar Gopay Agar Cepat Diapprove
Cara Daftar Gopay Agar Cepat Diapprove

Berita Jambi – Menjadi salah satu e-wallet karya anak bangsa, gopay terus meningkatkan pelayanan yang ada. Dahulu kita hanya mengenal gojek saja, tetapi karena berkembangnya teknologi kita bisa mendapatkan pelayanan keren. Yaitu namanya e-wallet digital bernama gopay nah melalui artikel ini kami akan menjelaskan Cara Daftar Gopay Agar Cepat Diapprove.

Fitur gopay yang sangat amat keren, membuat kita terbantu sekali. Karena kini beberapa pembayaran ada semua di gopay, kita harus menyadari hal tersebut, apabila menginginkan transaksi online digital yang cepat dan mudah.

Permasalahannya adalah beberapa orang tak tahu bagaimana cara daftar gopay agar cepat diapprove. Apabila anda sedang mencari referensi tentang bagaimana cara daftar gopay, kita bisa mencoba mengetahui beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum mendaftarkan gopay.

Cara Daftar Gopay

  1. -Unduh dahulu aplikasi gopay di google play store atau juga app store
  2. -Install tunggu beberapa saat agar anda bisa mendapatkan aplikasi ini.
  3. -Anda bisa langsung memiliki gopay, agar anda bisa mendapatkan akun gopay.
  4. -Anda perlu mengupgrade gopay tersebut menjadi gopay plus.
  5. -Gopay plus sendiri adalah gopay yang sudah harus diverif ktp. Kita harus langsung mengisi data data diri yang ada seperti nama,ktp,identitas,nomor ponsel,email.
  6. -Tunggu beberapa saat agar anda bisa mendapatkan kode OTP yang dikirim oleh gopay, baru masukan nantinya gopay akan memverifikasi 1×24 jam.
  7. -Setelah sudah verif identitas KTP dan juga selfie, kita bisa mencoba mendapatkan gopay plus tersebut.
  8. -Apabila dirasa sudah verif identitas KTP kita bisa bertransaksi sampai Rp 10 juta lho!
Baca juga:  Cara Membuat Google Classroom

Fitur Gopay

Top Up

Kita bisa mencoba top up saldo dari ATM atau alfamart dan juga yang lain lain. Jadinya kita bisa mencoba top up saldo ke gopay agar bisa dibelanjakan. Dengan adanya fitur top up ini kita bisa mendapatkan saldo yang keren. Nantinya saldo gopay bisa dicoba untuk digunakan berbelanja maupun transaksi online dengan mudah.

Bayar

Bayar disini adalah salah satu fitur keren yang bisa anda coba. Yaitu transfer sesama gopay atau transfer ke rekening bank. Transfer gopay sendiri untuk nomor rekening bisa mendapatkan biaya admin Rp.2500 saja. Kita sangat amat bisa transfer dengan mudah, dengan cara menggunakan fitur bayar yang disediakan oleh gopay ini. Tentunya kita harus senang dengan adanya fitur ini.

Paylater

Paylater merupaka salah satu fitur gopay apik lainnya yang disediakan dengan cara mengajukan pinjaman ke gopay. Beberapa orang menggunakan fitur ini karena dianggap cukup membantu. Memang sebagai pengguna, kita disediakan dengan berbagai macam fitur yang ada. Dengan adanya fitur gopay later ini, kita merasa terbantu. Hanya saja perlu diingat apabila fitur ini adalah fitur yang cukup seram. Karena kita harus berurusan dengan riba dan juga bunga yang cukup tinggi.

Gopay Coin

Gopay coin sendiri adalah fitur yang cukup menarik di gopay. Apabila point coin kita banyak, kita bisa belanjakan. Jadinya kita merasa terbantu dengan adanya gopay coin ini. Beberapa event misi yang mendapatkan gopay coin bisa kita coba. Nantinya gopay coin bisa dibelanjakan ke Tokopedia.

Baca juga:  Game Penghasil Saldo Gopay Terpercaya

Explore

Explore sendiri adalah salah satu fitur keren tentang beberapa fitur gopay yang wajib kita gunakan. Baik gopaylater, membayar tagihan, tarik tunai atau juga fitur fitur tersembunyi lainnya. Agar anda bisa nyaman, anda bisa coba buka menu explore yang keren ini tentunya. Cobalah untuk anda coba fitur keren ini.

So,dari penjelasan diatas kami harap bisa membantu anda yang sedang mencari referensi tentang bagaimana cara daftar gopay dan juga fitur fitur gopay yang keren yang bisa anda dapatkan. Apabila bermanfaat, mohon dishare ya!