, , ,

Metode Sehat dan Efisien untuk Mengecilkan Perut Tanpa Sedot Lemak

by -214 views
Metode Sehat dan Efisien untuk Mengecilkan Perut Tanpa Sedot Lemak
Metode Sehat dan Efisien untuk Mengecilkan Perut Tanpa Sedot Lemak

Berita Jambi – Bagaimanakah cara Mengecilkan Perut Tanpa Sedot Lemak? Mungkin pertanyaan ini merupakan salah satu pertanyaan yang banyak ditanyakan oleh kaum hawa yang ingin memiliki tubuh langsing ideal untuk menunjang penampilan mereka. Informasi mengenai hal ini bisa didapatkan dari berbagai sumber diantaranya melalui koran dan majalah, media TV dan radio maupun melalui internet yang menyediakan informasi yang sangat lengkap tanpa dipungut biaya.

Lemak yang tersimpan di dalam tubuh semakin lama akan semakin mengganggu penampilan dan kesehatan kita. Tidak hanya membuat kita merasa tidak nyaman dengan baju yang dikenakan, tidak nyaman dengan bentuk fisik kita. Berbagai cara akan dilakukan jika kondisi sudah sangat mengganggu. Seperti mengatur pola makan, mengkonsumsi suplemen pemecah lemak, minuman pelangsing dan sebagainya. Sebagian besar orang cenderung malas jika diminta untuk berolahraga. Padahal olahraga merupakan cara yang paling efektif untuk mengontrol bentuk tubuh agar tetap ideal. Bagi orang-orang tertentu, dengan kondisi lemak yang sudah sangat mengganggu dan susah dihilangkan biarpun sudah berolahraga secara teratur, bisa mencoba metode sedot lemak.

Sedot lemak merupakan suatu teknik pemecahan timbunan lemak di lapisan kulit, terutama di daerah perut. Yang dengan disuntikkan suatu bahan tertentu akan berubah menjadi cairan yang selanjutnya bisa dikeluarkan dengan cara penyedotan. Setelah selesai menjalani sedot lemak, pasien harus melakukan sesi terapi pengencangan untuk mengencangkan kembali jaringan kulit yang sebelumnya diisi oleh timbunan lemak. Terapi pengencangan ini tidak bisa hanya dilakukan satu kali saja. Dan pasien sedot lemak juga harus melakukan olahraga secara rutin untuk mencegah timbunan lemak kembali muncul. Terapi pengencangan ini bisa dilakukan dengan beberapa cara, yang paling terkenal mungkin “Metode Galvanic”. Metode ini memungkinkan jaringan kulit diperkencang dengan hasil yang tampak dalam satu kali perawatan. Walaupun untuk mendapatkan hasil maksimal diperlukan perawatan hingga minimal lima kali, namun pasien sudah bisa melihat hasilnya dalam satu kali perawatan.

Metode Galvanic merupakan perawatan dengan menggunakan panjang gelombang tertentu yang mampu menembus jaringan kulit hingga memberikan efek mengencangkan. Terapi ini selain digunakan untuk mengencangkan kulit di bagian perut juga bisa digunakan untuk mengencangkan bagian kulit di sekitar mata, yaitu untuk mengatasi kerut-kerut halus, serta mampu memudarkan flek-flek atau bintik-bintik tanda penuaan di kulit. Alat ini bekerja dengan merangsang pembentukan kolagen di bawah kulit, sehingga terbentuk jaringan kulit baru yang lebih sehat, lembut dan kencang. Ini sangat bagus diterapkan untuk pengencangan kulit setelah melakukan sesi sedot lemak.

Mengecilkan Perut dengan Penggunaan Teh Hijau

Apakah selain sedot lemak ada metode lain yang juga efektif untuk mengurangi dan menghilangkan lemak di perut? Selama ini teh hijau dipercaya mampu melunturkan lemak di perut. Namun tentu saja penggunaannya juga harus teratur dan selain itu harus disertai dengan penerapan gaya hidup sehat yaitu dengan menjaga pola makan, cukup istirahat dan olahraga secara teratur. Olahraga yang paling pas untuk menghilangkan lemak di perut adalah jogging atau lari di treadmill selama tiga puluh menit setiap hari, dan diikuti dengan senam pengencangan dan pembentukan selama tiga puluh menit sesudahnya. Perlu diingat bahwa olahraga merupakan salah satu faktor yang memberikan kontribusi cukup besar dalam penghilangan lemak di perut dan bagian badan yang lain. Selain olahraga, teh hijau juga berperan penting untuk mempercepat hilangnya lemak di bagian perut.

Telah dilakukan penelitian bahwa seseorang yang melakukan diet dan berolahraga dan meminum teh hijau secara teratur akan lebih cepat mendapatkan berat badan yang ideal dibanding orang yang melakukan diet dan olahraga tanpa mengkonsumsi teh hijau. Dan hal ini juga telah dipercaya secara turun-temurun di China dan juga di kerajaan Nusantara. Manfaat teh hijau ini juga telah diteliti oleh para ahli di berbagai Universitas ternama dan dalam uji klinis juga tampak adanya hasil yang signifikan dari hasil konsumsi teh hijau secara teratur. Tentu saja meminum teh hijau juga ada aturannya.

Disarankan Anda meminum teh hijau yang diseduh untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Konsumsi teh hijau ini sehari cukup dua kali, saat bangun tidur pagi hari dan saat menjelang tidur di malam hari. Jangan menambahkan gula pasir atau pemanis saat mengkonsumsi teh hijau agar hasil yang diperoleh lebih optimal. Teh hijau selain baik untuk melunturkan lemak juga baik untuk menjaga sel-sel agar tetap sehat dan menjaga tingkat oksidasi. Hidup menjadi lebih sehat tanpa perlu repot. Pilih yang alami untuk Mengecilkan Perut Tanpa Sedot Lemak dengan penerapan pola hidup sehat, cukup istirahat, olahraga teratur dan juga makan makanan bergizi sesuai kebutuhan kalori.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *